Sabtu, 06 September 2014

TM STEI SEBI 2014

Ada pepatah yang bilang "tak kenal maka tak sayang"
okee mari kita perkenalkan diri masing masing

profil lengkap

nama kelompok : 


Wina

Masa berdiri : 2014
Masa jabatan : selesai Propeka *kalo bisa sih seterusnya :P *

Ketua : Aprilia Dhoriannisya
asal Sman 5 depok
ketua wina ini biasa di panggil dengan sebuta dori. Wanita cantik ini*tsaah* ternyata orang nya ga bisa diem suka bangeeeet yang namanya ngelawak. Ga seimbang si emang sama paras mukanya yang cantik dan keliatannya si kalem. eeeh ternyaaataa hahahah cauur men. Dan menurut gue dia temen ercaur yang pernah gue temuin :D hidup doriii :D
 Anggota :
1. Aisyah abduroqib
asal Smait lampung, anggota wina yang satu ini keturunan JaPung alias jawa lampung, dia salah satu anggota kami yang hafalan Qur'an nya paling banyak yaitu 12 jus *give applause*. Cukup pendiam, biarpun pendiam dia cukup asyik untuk diajak bercanda :)




 2. Intan Missly chaerani
wanita berkacamata ini berasa dari Bogor. Kalian tau ga ? di balik kacamata nya dia yang tebal itu ternyata terdapat bola mata yang bening dan sangat indah *ehcieee*. Dia ini orangnya cukup pendiam dan serius, dan akan berbicara kalau dia ga menyutujui akan sesuatu :)


3. Atikah Ali 
panggil aja Atika :) dia ini berasal dari sekolah SMA 113 jakarta. Orangnya cukup asyik diajak bercanda. Dia ini kalau lagi mengerjakan sesuatu pasti ditekuni dengan serius sampai selesai. Gigih kan ? :)



4. Fatimah Abdu Roqib (kiri)
Nah anggota yang satu ini biasa di panggil imeh berasal dari sekolah Smait baithl muslim, oh iya ternyata dia ini adalah adik kandungnya si Aisyah loh :). Anakini cukup lincah dan terkdang suka diem sendri gatau karna laper emang dia pendiem :D heheh

  5. Galuh Gita Pratiwi  (kanan)
Nah ... anggota wina yang ini sedikit pemalu , tuh liat aja fotonya ditutupin pake tangan :P wanita berdarah subang ini anaknya baiiiik banget kadang suka jajanin kita kita sampe dia rela uang jajannya untuk nraktir kita *ciee :D.


6.  Hesti Pramana Putri
 dia ini berasal dari kota Ciamis , anaknya nih ya gua kasih tau buseeett dahh waktu kenal dia mah gua kira anaknya pendiem gitu yak , eeeh kebalikannya :D anaknya kagak bisa diem udah gitu baweeel banget :D , suara nya bagus banget sampe kadang kadang bikin anggota Wina pada migren kalo denger suara dia hahah*kidding* dia anaknya baik dan sangat penuh perhatian :)
.



7. Evi Futriyani (kiri)
temen kita yang satu ini berasal dari kota bandung . Ayoo yang orang bandung say hello to evi :) asal sekolah nya dari MA raulhatul muta'alimin. Kadang suka deh denger dia ngomong , ciri khas sunda nya itu loh yang masih kental di lidah dia :) heheh . Anaknya friendly dan baik , asik buat dia jaka gila - gilaan bareng :D


8. Dhea Ananda Putri (kanan) 
dhea ini berasal dari MA nurul furqon, anaknya rada bawel dan sukaa sekali senyum :) anaknya supel , friendly and many more :)




9. Halimah Assa'diyyah
 nah ini diaaa penulis di blog ini hhheheh :D mohon di maaf kan untuk para anggota Wina jika ada kekurangan dalam menyebut kan sifat - sifat kalian :). Saya akrab di panggil halim :) "kok halim ? kok kaya cowo sih?" ya begitulah komentar yang sering saya dengar ketika saya bilang "cukup panggil halim". saya berasal dari Depok dan lulusan SMK Citra Negara, saya mempunyai banyak hobby ampe terkadang saya bingung membagi waktuagar semua hobby saya ini bisa saya latih berbarengan dalam satu hari :).


10. Namanya Holilawati. Akrab di panggil Holil , wanita keturunan sunda ini anaknya pendiam dan kaleeeem bangeet :) saking kalemnya kalo ditindas tetep tersenyum *tsaah :D

11. and the last :) . 
namanya Kamila *please jangan dilaguin :D*. Aku ga bisa posting fotonya karna dia dateng paling belakangan di antara kita , pas TM dia ga dateng soalnya dan aku udah coba cari lewat fb and yaaaah ga ketemu ya sudaah mungkin ga jodoh ama si kamila :D. Wanita berdarah jawa ini masih kental banget kalau ngomong jawa heheh secara dia kan orang jawa :D oh iya kalo menurut aku dia ini sifatnya 11;12 sama si lila , anaknya baiiik banget dan anaknya tuh pendiem :) sedikit banget ngomongnya , cuma bicara kalau ditanya aja :)


Selfie bareeeng :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar